Kumpulan Tema Android Terbaik (Launcher)

Virtual AndroidKumpulan Tema Android Terbaik (Launcher)Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik tampilan ponsel Android. Tentu kita akan merasa bosan jika ponsel Android kesayangan kita hanya memiliki tampilan yang monoton alias itu-itu saja. Pada dasarnya secara default ponsel android tidak memiliki tema bawaan yang cukup banyak. Namun sebagai penggunan Android kita bisa mengunduhnya sendiri baik di google play maupun penyedia pihak ketiga lainnya agar bisa kita instal di device kesayangan. Kita bisa memasang Launcher di Android agar tampilan di layar ponsel lebih menarik untuk di lihat.
Ilustrasi launcher
Di internet banyak sekali informasi yang menyediakan Launcher-launcher yang menarik baik yang bisa diunduh secara gratis maupun yang berbayar. Tentunya launcher yang berbayar akan memiliki tampilan dan fitur yang menarik. Tapi jangan salah ternyata launcher yang gratisan juga memiliki fitur yang tidak kalah dari launcher premium. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan informasi tentang berbagai Launcher Android yang terbaik menurut pendapat saya sendiri. Penilaian saya bersifat subyektif terhadap beberapa launcher yang pernah saya gunakan selama ini.

Kumpulan Launcher Android Terbaik #TSF Shell 3D Launcher

TSF Shell 3D Launcher Merupakan Launcher dengan fitur dan tampilan yang sangat menarik dan menurut saya TSF Shell merupakan launcher yang terbaik, TSF Shell sangat cocok bagi Anda pecinta animasi UI yang unik karena memiliki tampilan yang keren. Launcher TSF Shell merupakan launcher premium bisa didapatkan di google playstore.
TSF Shell 3D Launcher
Fitur TSF 3D launcher : 
  1. TSF Shell 3D Launcher memiliki efek transisi animasi yang fantastik. Semua operasi , termasuk penghapusan , penambahan menu dll, disediakan dengan efek transisi animasi yang unik dan menarik.
  2. TSF Shell 3D Launcher memiliki lebih dari 10 layar menu utamaserta tata letak ikon sesuai dengan keinginan
  3. Adanya Unlimited dock bar yang memiliki kemampuan untuk mengubah posisinya , panjang dan sudut serta mengubah ukuran dan status ( tersembunyi atau terlihat )
  4. TSF Shell 3D Launcher memiliki lebih dari 10 widget eksklusif , seperti Pesan , jam , cuaca , Memo , Musik , Gallery dll Semua widget 3D memberikan pengalaman visual dan operasi yang unik .
  5. TSF Shell  3D Launcher memiliki lebih dari 9 gerakan didukung untuk Android pintas , misalnya peluncuran aplikasi , panggilan telepon , sms , serta cara pintas TSF Shell , misalnya beralih layar awal.
  6. Pioneering icon editing tool mampu membuat ikon custom sehingga bisa membuat icon sendi
  7. Many nice free third-party themes are available.
  8. Funny and intuitive TSF Shell settings menu. You can preview the corresponding settings directly.
Untuk mendownload TSF Shell 3D Launcher anda bisa mengunduhnya di google play
Download
Selanjutnya # LauncherPro
Previous
Next Post »