Cara Mudah Mengirim Master Aplikasi Android

Seringkali kita  kita bingung mendapatkan master file aplikasi android yang ada di ponsel kita. Padahal kita ingin membuat backup atau sekedar ingin berbagi master aplikasi android kepada teman kita. Jangan khawatir, Android sebagai OS yang canggih mampu melakukan hal tersebut dengan sangat mudah. Anda bisa mendapatkan master aplikasi yang sudah terinstall di ponsel. Sehingga Anda bisa membagikan master aplikasi android kepada perangkat lainnya dengan koneksi bluetooth atau dengan cara lainnya.

AppInstaller
Dengan aplikasi AppInstaller anda dapat dengan mudah mengekstrak aplikasi yang sudah terpasang di android device menjadi file mentah atau biasa disebut dengan file *.apk dan kita bisa menyimpannya ke dalam memori eksternal atau SD card. Dalam hitungan menit kita bisa mendapatkan master file tanpa kita harus mendownloadnya kembali di google play.
Aplikasi AppInstaller dapat diunduh secara gratis di google play. Cara menggunakan AppInstaller sangat mudah kita cukup memilih aplikasi yang ingin kita ekstrak file mentah atau master aplikasinya dengan cara memilih pilihan export, Lantas master aplikasi akan otomatis di ekport di SD card. Setelah anda mendapatkan file *apk, Anda bisa langsung mengirimkan lewar bluetooth atau sekedar membuat backupnya saja.

Bagi anda yang tertarik menggunakan  AppInstaller bisa mengunduhnya langsung di google play dengan mengeklik link dibawah ini


Previous
Next Post »