Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root

Virtual Android - Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa RootSecara default font (huruf) yang terinstall di smartphone android hanya sedikit. Namun kita dapat memodifikasi dengan menggunakan aplikasi untuk menambah jumlah font di device kesayangan agar tampilannya lebih menarik.  Cara mengganti font (huruf) Android  ini sangatlah mudah dan gampang untuk dilakukan. Anda tidak perlu melakukan root ponsel, dan sangat cocok bagi anda yang tidak mau susah susah melakukan root.
virtual-android.blogspot.com
Untuk mengubah huruf dalam smartphone Android Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi Fontomizer yang merupakan sebuah aplikasi untuk mengganti jenis huruf pada Android yang Anda punya. App Fontomizer ini bisa Anda dapatkan di playstore secara gratis.

Cara menggunakan  App Fontomizer juga sangat mudah, Anda cukup mendownload App Fontomizer di google play lalu menginstallnya di ponsel android. Selanjutnya jalankan App Fontomizer dan pilih salah satu kategori font yang di sediakan dari A sampai Z sesuai keingingan Anda.Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mendownload font tersebut, Anda bisa memakai aplikasi Browser bawaan atau yang lainnya seperti Opera mini

Setelah selesai download Anda masuk ke menu pengaturan android -> Tampilan -> Gaya Huruf dan pilihlah font yang sudah diinstall tersebut. Pilih Ok dan restart Hp anda. Jika berhasil font di ponsel anda akan berubah sesuai keinginan Anda. Bagaimana ? Apakah Anda tertarik mengganti font Android tanpa root. Anda bisa mengunduh App Fontomizer dengan mengikuti link download berikut ini.
Previous
Next Post »