Aplikasi Photo Editor Terbaik Buat Android

Aplikasi Photo Editor Terbaik Buat Android

Jika Anda sedang berlibur ke suatu tempat, mengabadikan momen-momen dengan foto merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan. Saat ini dengan adanya berbagai jejaring sosial, Anda dapat langsung membagikan foto Anda tersebut langsung dari ponsel Anda. Namun jika Anda ingin membagikan hasil foto Anda, Anda pasti menginginkan sebuah foto yang dapat menarik perhatian banyak orang, maka dari itu saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi foto editor yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda menjadi lebih berseni dan dapat menarik perhatian banyak orang. Terdapat 5 aplikasi foto editor yang disebut-sebut sebagai aplikasi foto editor terbaik. Aplikasi foto editor tersebut, antara lain:

Aplikasi Photo Editor Terbaik Buat Android #Instagram
Instagram merupakan aplikasi foto editor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Instagram.Inc. Dengan menggunakan Instagram, hasil foto Anda akan jauh lebih berseni dengan efek seperti kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Dengan Instagram, Anda juga dapat langsung membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Instagram ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Instagram yang beralamat di www.instagram.com. Aplikasi Instagram tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.


Description

Over 200 million users love Instagram! It's a simple way to capture and share the world's moments on your Android. Customize your photos and videos with one of several gorgeous and custom built filter effects. Transform everyday moments into works of art you'll want to share with friends and family.

Share your photos and videos with friends and followers in a photo feed, or send posts directly to your friends.
Follow what your friends post with the click of a single button. Every time you open up Instagram, you'll see new photos and videos from your closest friends, and creative people from around the world.

Features
• Linear and Radial Tilt-Shift blur effects for extra depth of field
• Instant sharing to Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr and Foursquare
• Unlimited uploads
• Send photos and videos directly to friends
• Interact with friends through giving & receiving likes and comments
• And much much more...



Selanjutnya # Snapseed 

Previous
Next Post »