Cara Membuat SMS Seru HP Android

Cara Membuat SMS Seru HP Android - Munkin kini SMS tak sepopuler zaman dulu. Beberapa tahun silam sms merupakan cara populer untuk berkirim pesan kepada pacar, keluarga dan teman-teman lainnya. Kini fitur SMS sudah tidak sepopuler dulu. Fitur SMS sekarang telah mulai terkikis dengan kemunculan pesan instant sejak beberapa waktu silam. Sebut saja blackberry messenger, whatsapp, kakaotalk dan beberapa instant messaging lainnya. 


Kalau dulu operator layanan  seluler berlomba lomba untuk menciptan fitur sms yang murah bahkan sms gratis tapi kini fokus layanan yang diberikan fokus ke dalam layanan internet. Pasalnya , instant messaging menggunakan layanan internet agar bisa berkirim pesan. Perkembangan teknologi yang sangat cepat ini memaksa kita untuk belajar dan mengikutinya. Mulai dari pengembangan infrastruktur di berbagai wilayah di negeri ini.

Namun siapa sangka pembangunan infrastruktur dan layanan internet di Indonesia belumlah merata, bahkan saudara kita yang tinggal di tempat terpencil masih tidak bisa menangkap sinyal internet. Tentu saja mereka tidak akan bisa menikmati layanan instant messaging meskipun secanggih apapun gadget yang mereka miliki karena terkendala oleh pembaangunan yang belum merata.

Fitur SMS masih merupakan fitur andalan bagi sebagian orang yang belum mampu menikmati fitur instant messaging. Fitur SMS tak selamanya tidak menarik untuk digunakan. Salah satunya adalah dengan menggunakan Aplikasi GO SMS Pro. Bagi Anda pengguna smartphone android bisa menggunakan aplikasi GO SMS Pro untuk membuat tampilan SMS menjadi lebih menarik. Dan tentu tidak kalah dengan Instant Messaging lainnya.


Tidak diragukan lagi, Go SMS menawarkan layanan terbaik dan fitur yang paling maju di antara semua aplikasi Android jauh dan benar-benar layak untuk menyandang gelar sebagai aplikasi SMS terbaik untuk Android.

 Fitur gratis
- 200 + tema pribadi (terus meningkat)
- Lebih dari 800 Emoji termasuk stiker animasi untuk bersenang-senang messaging
- Private Box untuk lebih melindungi privasi Anda
- Free mengirim pesan
- Pesan multimedia gratis
- Blocker SMS untuk cerdas memblokir pesan spam
- Auto-balasan
- Automatic dijadwalkan pesan keluar
- Dukungan Dual Sim untuk sebagian besar perangkat

Fitur Pro
- Advanced Swasta Box untuk Gesture Aktifkan, Entrance Tersembunyi, Pemberitahuan in Disguise
- Gratis untuk menikmati semua Getjar dibayar tema (harga Reguler adalah $ 1,99 masing-masing)
- Terbatas ruang penyimpanan cloud untuk backup pesan
- Pesan multimedia gratis hingga 20M ukuran file, periode retensi Sampai dengan 30 hari
- Dukungan menonaktifkan disponsori pesan

GO SMS Pro seperti SMS biasa, dibutuhkan pengalaman SMS ke tingkat berikutnya. Semuanya dari jumlah tak berujung tema untuk jumlah yang luar biasa kustomisasi membuat aplikasi ini menonjol dari yang lain. Untuk menggunakan aplikasi GO SMS Pro bisa mengunduhnya dengan mengikuti link download berikut ini.

Previous
Next Post »