Aplikasi Keyboard Android Terbaik - SwiftKey Keyboard

Aplikasi Keyboard Android Terbaik - SwiftKey Keyboard - Bagi Anda yang merasa kurang puas dengan keyboard standar yang dimiliki perangkat android, mungkin Anda bisa menggunakan aplikasi keyboard berikut ini. SwiftKey Keyboard adalah sebuah aplikasi Android yang cerdas untuk mengupgrade Keyboard perangkat Anda pada layar, sehingga lebih cepat dan lebih mudah bagi Anda untuk mengetik. 

ilustrasi swiftkey
SwiftKey Keyboard bisa diunduh Gratis, aplikasi pemenang penghargaan ini memberikan fitur smart  autocorrect dan prediksi berikutnya-kata dalam lebih dari 60 bahasa. Aplikasi ini dikemas penuh dengan fitur kustomisasi, termasuk lebih dari 30 tema warna-warni, layout untuk semua ukuran layar dan perangkat, dengan dukungan untuk lebih dari 800 Emoji, prediksi Emoji dan banyak lagi!

Aplikasi SwiftKey Keyboard menyandang predikat "Trusted By Milions" . SwiftKey Keyboard merupakan Top Rated Aplikasi keyboard yang paling disukai  pada Android, Selain itu dengan adanya Prediksi  personalisasi memberikan saran kata ketika Anda mengetik. Bahkan ketika kita salah mengetik aplikasi ini akan memberikan koreksi dengan dukungan Smarter Autocorrect

screenshot
Tak hanya itu saja karena Anda dapat menyesuaikan tampilan keyboard Anda dengan tema bebas dan premium dari SwiftKey Store. Mendapatkan akses ke SwiftKey Store untuk menelusuri tema baru. Syncronisasikan gaya tulisan Anda dengan aman ke cloud dan antar perangkat. Dan personalisasi prediksi kata dari Gmail, Facebook, Twitter, Evernote dan banyak lagi. Ketik dengan mudah tentang berita harian, olahraga dan topik hiburan dengan Trending Frase.
"Your keyboard your way - Split. Resize. Undock. Tweak your keyboard with a variety of powerful tools to fit your needs. Multilingual typing. Choose from over 60 languages and type in up to three at once."
Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi SwiftKey Keyboard dapat mendownloadnya dengan mengikuti link berikut ini

Previous
Next Post »