Anti Virus Android Terbaik # TrustGo: Mobile Security

Anti Virus Android Terbaik - Dengan banyak beredarnya perangkat mobile berbasis Android, tentunya memancing para cybercriminal untuk berbuat iseng dengan menciptakan berbagai macam cara, seperti malware sampai dengan serangan DoS atau flooding ke gadget yang dituju.

Khususnya untuk malware, dengan maraknya peredaran virus-virus mobile baru atau juga yang lama, membuat banyak pengembang antivirus menciptakan penangkal sekaligus bersaing dengan aplikasi penangkal virus dari perusahaan lain. 

Dengan jumlah aplikasi di Google Play yang jumlahnya banyak sekali tentu akan membingungkan bagi para pengguna perangkat mobile khususnya yang berbasis Android untuk memilih antivirus mana yang tepat sebai alat proteksi .

Untuk itu, pada bulan Januari lalu, AV Test, sebuah institut peneliti jaringan, teknologi dan keamanan, sebagaimana dikutip oleh merdeka.com telah membuat satu laporan dengan daftar antivirus mana saja yang direkomendasikan. Berikut ini merupakan daftar anti virus terbaik yang bisa dijadikan daftar pertimbangan sebagai alat untuk proteksi perangkat android dari serangan virus atau malmware.


TrustGo merupakan salah satu anti virus mobile yang berhasil lulus dengan grade 100 persen di AV-Test. Aplikasi keamanan satu ini mampu melindungi perangkat mobile dari malware paling berbahaya saat ini dan virus PLUS yang dapat mencuri data-data penting pengguna.



Selain itu, TrustGo juga memiliki fitur, "Find My Phone,' yang termasuk di dalamnya, penguncian otomatis sampai dengan alarm. Terdapat juga fitur bernama "Candid Camera" serta fitur keamanan untuk digunakan pada saat pengguna mengakses internet via mobile.

Trust Go mampu mendeteksi dan menghapus semua aplikasi berbahaya baik yang terbaru atau juga yang lama. Selain lulus test di AV-Test, TrustGo juga telah mengantongi sertifikasi dari Checkmark West Coast Labs.

Fitur-fitur di dalamnya antara lain, Security Scanner, Secure App Search, Secure Web Browsing, System Manager, Privacy Guard , Data Backup, Device Protection dan Candid Camera Thief ID. Aplikasi ini dapat digunakan di dalam perangkat Android minimal versi 2.2 ke atas. Bagi Anda yang tertarik menggunakan TrustGo: Mobile Security bisa mengunduhnya secara gratis di google play. Selanjutnya # Trend Micro: Mobile Security

Previous
Next Post »