Cara Mempercepat Kinerja Android dengan Clean Master

Cara Mempercepat Kinerja Android dengan Clean Master - Free Optimizer - Jika Anda merasa smartphone kesayangan Anda terasa lambat mungkin sebaiknya Anda patut mencoba aplikasi berikut ini. Clean Master - Free Optimizer mampu mengatasi masalah pada smartphone kesayangan Anda. Selain menggunakan aplikasi clean master anda juga bisa melakukan tips berikut untuk mengatasi Smartphone Android Yang Lambat

Nah jika smartphone anda masih saja memiliki masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa mencoba melakukan  Reset Ulang Smartphone Android /Factory Reset. Sebenarnya Reset ulang merupakan pilihan terakhir yang bisa anda lakukan, Jika anda memiliki android yang lambat anda bisa membaca ulasan mengenai Cara Reset Ulang Smartphone Android /Factory Reset

Simple, thorough, and safe, Clean Master adalah salah satu aplikasi optimasi Android yang paling banyak di download di dunia yang memang dirancang untuk membersihkan file sampah yang membebani kinerja smartphone , melegakan ruang penyimpanan , meningkatkan memori , meningkatkan kecepatan , dan mengamankan perangkat Anda dari aplikasi berbahaya dan kerentanan .Clean Master dihadirkan kepada Anda oleh Cheetah Mobile ( sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile).
clean master
Lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia menggunakan Clean Master untuk menghapus sampah dari perangkat mereka dan untuk mencegah infeksi malware . Clean Mastermeningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan memori perangkat , penyumbatan penyimpanan dan menawarkan keamanan terhadap virus , trojan dan malware .Aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile,Clean Master adalah pendamping paling dapat diandalkan di dunia untuk perangkat Android kesayangan Anda

Highlights of Clean Master - Optimization & Antivirus
☆Thorough:  jutaan aplikasi telah dianalisis sehingga Clean Master efisien dapat mengasah dalam pada target ( cache dan file residual ) dengan akurasi yang sempurna .
☆Fast & Intuitive : Mudah digunakan , super - cepat dan UI halus , ditambah efek transisi keren
☆ Peringkat # 1 oleh AV -TEST , memberikan perlindungan keamanan profesional . Pemindaian hanya 8 detik , 500 % lebih cepat dari aplikasi antivirus berbayar lainnya . 


► JUNK FILE CLEANING
Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali memori dan meningkatkan kinerja pada perangkat dan kartu SD .

► MEMORY BOOST
Meningkatkan semua game dan menjalankan aplikasi , membebaskan memori ( RAM ) dan mempercepat perangkat Anda . Kami Satu -Tap Boost dan fitur Meningkatkan Permainan membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda .

► SECURITY & PRIVACY
Memindai sistem , pra-instal aplikasi dan user-instal untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus , trojan , kerentanan , adware dan spyware . Hapus informasi pribadi dan sensitif untuk melindungi privasi Anda .

► APP MANAGER
Uninstall aplikasi atau bloatware yang tidak diinginkan dan cadangan yang penting . Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD serta uninstall pra-instal aplikasi dan sistem . Kami App Pilihan sendiri memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda .

Selain itu Clean Master juga mampu digunakan dalam berbagai bahasa antara lain bahasa Arabic, Bulgarian, Chinese, Croatian, Czech, Dutch, English, French, German, Greek, Hebrew, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Norwegian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Spanish, Thai, Turkish, Ukrainian, Vietnamese, Hindi, Malay
Untuk Mendownload  silahkan klik link dibawah ini

Previous
Next Post »