Cara Main Top Eleven di Android - Be a Soccer (Football) Manager

Cara Main Top Eleven di Android - Be a Soccer (Football) Manager - pimpin tim sepak bola Anda untuk kejayaan! Top Eleven adalah olahraga game online paling populer yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola tim Anda sendiri, sementara bersaing dengan jutaan pemain lain di beberapa platform! Top Eleven Be a Soccer (Football) Manager merupakan salah satu game online yang masih digemari sampai saat ini. Dalam game ini kita berperan sebagai seorang manager sepak bola yang bertugas membentuk sebuah tim yang kuat. Setiap akhir musim tim kita akan mendapat rangking di dalam setiap kompetisi yang telah kita jalani. Jika tim Anda selalu menang maka Tim Anda akan mendapatkan trophy juara dan berhak mendapatkan hadiah uang yang bisa digunakan untuk membeli atribut tim baik jersey atau emblem. Selain itu juga bisa digunakan untuk membeli pemain agar kita bisa memiliki skuad yang lebih baik. Namun sayang uangnya tidak bisa kita uangkan. (Jokes :D)
top eleven.com
Selain itu Top Eleven di Android - Be a Soccer (Football) Manager memiliki Peringkat di antara Top 10 games sport di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Israel dan lebih dari 80 negara lain! Top Eleven adalah manajer sepak bola online paling populer di dunia, dengan lebih dari 10 juta pemain bermain setiap hari! Game ini tersedia dalam lebih dari 35 bahasa!

FREE-TO -PLAY

Top Eleven di Android - Be a Soccer (Football) Manager dapat dimainkan kapan saja dan gratis selamanya di mana saja!

TRAIN YOUR TEAM AND DEVELOP UNBEATABLE TACTICS Anda Melatih tim Anda untuk meningkatkan keterampilan mereka , kemudian menggunakannya untuk merancang strategi yang sempurna untuk setiap pertandingan . Melawan formasi lawan, baik sebelum dan selama pertandingan .
BUILD AND UPGRADE YOUR STADIUM AND FACILITIES
Membangun stadion reputasi tim Anda layak . Membangun fasilitas yang akan meningkatkan kehadiran dan memasok tim Anda dengan paket kesehatan dan pemain muda .
WATCH ALL YOUR MATCHES LIVE
Semua pertandingan akan ditampilkan secara live . Ketika pertandingan yang dijadwalkan dimulai , Anda dapat menonton dan mendukung tim Anda , teman Anda juga dapat mendukungnya dan Anda dapat membuat substitusi dan perubahan formasi - semua secara real -time .

MEMBELI DAN JUAL PEMAIN
Ambil bagian dalam pelelangan dan dlm lawan Anda . Anda bisa membeli pemain top agar Tim Anda menjadi juara

FULL CUSTOMIZATION
Anda bisa bebas mengganti Nama club dan desain emblem maupun Jersey Tim Anda sendiri . Tapi jangan berhenti di situ : Anda juga dapat menyesuaikan setiap nama pemain , nomor dan bahkan kebangsaan . Anda memiliki kontrol penuh atas tim Anda !

PURCHASE OFFICIAL ITEMS OF REAL-WORLD CLUBS

Apakah Anda pernah bermimpi memimpin sebuah tim di bawah warna Real Madrid ? Di Top Eleven, Anda dapat menggunakan jersey dan lambang dari klub sepak bola terkemuka seperti Real Madrid , Liverpool , Milan , Arsenal , Porto , Boca Juniors dan banyak lagi !
PLAY WITH FRIENDS
Anda dapat menantang teman Anda untuk melakukan pertandingan persahabatan , atau mendukung mereka selama mereka melakukan pertandingan persahabatan !
CROSS-PLATFORM PLAY
Bermain dengan tim yang sama pada kedua desktop dan mobile. Memiliki pertandingan yang dijadwalkan Anda perlu menghadiri ? Tidak masalah, hanya menghubungkan ke permainan melalui telepon Anda dan Anda dapat memiliki pengalaman yang sama seperti pada komputer desktop Anda .

Bagi Anda yang ingin menikmati game top eleven for android bisa download disini
Previous
Next Post »