Aplikasi Al Quran Digital Buat Android

Aplikasi Al Quran Digital Buat Android - Bulan Ramadhan akan segera tiba, mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dengan memperbanyak membaca Alquran. Nah bagi Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi bisa memanfaatkan Aplikasi Al Quran digital yang bisa dijalankan di dalam perangkat Android. Kini Anda bisa membaca Al Quran di dalam smartphone.


Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia ini memiliki kumpulan surat-surat yang lengkap dan dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Jadi kita bisa mengerti makna yang terkandung di dalam setiap bacaan ayat-Nya. Ketika anda menutup aplikasi ini maka saat membuka aplikasi ini lagi kita bisa melanjutkan bacaan yang terakhir kita baca hanya dengan menggunakan single click.

Untuk berpindah antara surat sebelumnya dengan surat selanjutnya Anda cukup melakukan swipe kearah kanan untuk menuju surah sebelumnya dan kearah kiri untuk menuju surat berikutnya. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk browse juz dan ayat cukup dengan mengetik keyword dalam search icon maka aplikasi akan langsung bekerja. 


Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia memiliki tampilan action bar yang baru. Dan tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengcopy ayat-ayat AL Quran ke dalam clipboard. Aplikasi ini tersedia dalam free version maupun pro version. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia bisa mengunduhnya di Google Play dengan mengikuti link Download berikut.

Previous
Next Post »