Kelebihan dan kekurangan Redmi

Virtual Corp - Kelebihan dan kekurangan Redmi - Ditengah ketatnya persaingan gadget android dan iphone kini ponsel pintar buatan negeri tirai bambu, China memberikan gebrakan yang baru. Xiaomi redmi hadir dengan berbagai fitur dan teknologi yang mutakhir. Hampir sama dengan ponsel buatan china lainnya. Xiaomi hadir dengan fitur yang jor joran . 

Xiaomi telah hadir di Indonesia sejak Agustus 2014 dan mampu menghasilkan kinerja yang responsif dengan dukungan prosesor octa core atau delapan inti dengan kombinasi RAM sebesar 2 GB. Selain itu juga memiliki layar yang lapang dan baterai yang berkapasitas tinggi. Sehingga Xiaomi Redmi Note sangat cocok untuk penggemar video game, khususnya video game HD yang membutuhkan sumber daya yang tinggi. 


Xiaomi Redmi Note hadir ke dalam 2 versi , yang pertama menggunakan CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7. yang kedua menggunakan CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7Core 1.7 Ghz, performa keduanya sudah pasti akan mampu medongkrak kinerja smartphone android. Hal ini tentu mengakibatkan Harga Xiaomi Redmi Note dengan kecepatan 1.7 Ghz dibandrol lebih mahal.

Selain perbedaan pada CPU, terdapat pula perbedaan pada Ram yang di gunakan ponsel ini, Ram untuk versi 1.4 Ghz hanya berkapasitas 1 GB, sedangkan untuk versi 1.7 Ghz sudah di sematkan Ram dengan kapasitas sangat besar 2 GB. Untuk memory internal sama-sama menggunakan memory berukuran 8 GB yang bisa anda tambahkan dengan slot microSD mencapai 32 GB.

Kelebihan lainnya dari smartphone Xiaomi, adalah dengan dukungan OS Miui yang dibuat berbasis Android OS, v4.2 (Jelly Bean). Bagi anda yang suka mengoprek Android pasti sudah tak asing dengan OS ini, Miui sering di samakan dengan IOS karena deri bentuk desain terbilang sama. Jadi tak heran kalau banyak orang menyebut Xiaomi sebagai Apple dari Timur, karena kesamaan dari OS dan teknologi modern pada ponsel yang mereka ciptakan.

Xiaomi Redmi Note memiliki layar yang lapang yaitu memiliki dimensi berukuran 154 x 78.7 x 9.45 mm dengan berat sebesar 199 g. Handphone ini juga memiliki layar berukuran 5.5 Inch yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels, 5.5 inche dengan panel IPS Display yang mampu mengoptimalkan kualitas layar apabila dilihat dari berbagai sisi. Dengan perpaduan layar yang apik dengan desain menawan dan berbalut body plastik, dengan desain  elegan dan terkesan sangat premium.

Xiaomi tampil sempurna dengan mengusung kamera 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels pada kamera belakang yang dilengkapi pula dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan Video recording dengan kualitas 1080p@30fps. Xiaomi Redmi Note sangat cocok anda gunakan untuk berfoto selfie karena dibagian depan sudah tersematkan kamera berlensa 5 MP yang mampu mereka video berkualItas HD.

Untuk harga Xiaomi Redmi Note versi Octa Core 1.7 Ghz dibandrol dengan harga Rp. 1,85jt (CNY 999, rate 1850 ), sedangkan Harga Xiaomi Redmi Note versi Octa Core 1.4 Ghz, memiliki harga sebesar Rp. 1,5jt (CNY 799, rate 1850). 
Previous
Next Post »