Cara Mengaktifkan Tombol Enter Di BBM Android

Virtual Android - Cara Mengaktifkan Tombol Enter Di BBM Android. BBM for Android mungkin merupakan salah satu aplikasi yang wajib diinstall bagi pengguna ponsel canggih android. Aplikasi BBM Android ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di google play. Tapi BBM android memiliki kekurangan yaitu ketiadaan tombol enter yang digunakan untuk berganti baris, pasalnya tombol enter yang ada di BBM android tidak bisa digunakan untuk berganti baris. Tombol enter yang ada di BBM android hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan, Jadi tombol enter sama halnya dengan tombol SEND. Baca Juga Cara Membuat Autotext di BBM Android

Cara Mengaktifkan Tombol Enter Di BBM Android


Namun jangan berkecil hati, bukan android namanya jika masalah seperti ini tidak bisa diatasi. Cukup dengan menggunakan bantuan aplikasi SwiftKey Keyboard anda bisa mengaktifkan tombol enter untuk berganti baris atau paragraf. Dengan adanya tombol enter ini tentu akan memudahkan anda ketika sedang mengetik pesan yang cukup panjang.

Baca juga Cara Reset Ulang Smartphone Android /Factory Reset

SwiftKey Keyboard bisa diunduh Gratis, aplikasi pemenang penghargaan ini memberikan fitur smart autocorrect dan prediksi berikutnya-kata dalam lebih dari 60 bahasa. Aplikasi ini dikemas penuh dengan fitur kustomisasi, termasuk lebih dari 30 tema warna-warni, layout untuk semua ukuran layar dan perangkat, dengan dukungan untuk lebih dari 800 Emoji, prediksi Emoji dan banyak lagi! Aplikasi SwiftKey Keyboard menyandang predikat "Trusted By Milions" .
Baca Juga Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root
Cara Mengaktifkan Tombol Enter Di BBM Android

SwiftKey Keyboard merupakan Top Rated Aplikasi keyboard yang paling disukai pada Android, Selain itu dengan adanya Prediksi personalisasi memberikan saran kata ketika Anda mengetik. Bahkan ketika kita salah mengetik aplikasi ini akan memberikan koreksi dengan dukungan Smarter Autocorrect. Baca juga Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android

Tak hanya itu saja karena Anda dapat menyesuaikan tampilan keyboard Anda dengan tema bebas dan premium dari SwiftKey Store. Mendapatkan akses ke SwiftKey Store untuk menelusuri tema baru. Syncronisasikan gaya tulisan Anda dengan aman ke cloud dan antar perangkat. Dan personalisasi prediksi kata dari Gmail, Facebook, Twitter, Evernote dan banyak lagi. Ketik dengan mudah tentang berita harian, olahraga dan topik hiburan dengan Trending Frase.
Baca Juga Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root

Bagi anda yang ingin mengaktifkan Tombol Enter Di BBM Android bisa mengunduhnya disini
Previous
Next Post »